Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Deddy Corbuzier: Angel Lelga Cantik-cantik Kok Bodoh!

img_title
Angel Lelga

JagoDangdut –  Beberapa waktu lalu nama Angel Lelga ramai diperbincangkan terkait kasus yang menimpanya bersama mantan suaminya Vicky Prasetyo.

Angel Lelga memberikan klarifikasinya lewat akun Instagram setelah kabar Vicky Prasetyo ditahan. Pada unggahan tersebut Angel berterima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan kepada dirinya.

Pada penjelasannya tersebut, Angel Lelga mengatakan jika dirinya tidak akan menanggapi pembelaan seorang pengacara yang memang profesinya harus dihargai untuk membela klien, sekali pun terbukti.

Baca juga: Sebut Ibunya Cina Polos, Angel Lelga: Jago Hitung-hitungan!

Angel pun tak ingin membuang waktu dan meluruskan apa yang terjadi sebenarnya saat itu. Menurutnya saat itu tersangka mendorong dirinya dan temannya itu ke dalam kamar, sebelum ada tindakan berikutnya. Unggahan Instagram Angel Lelga tersebut tentu saja membuat geger, banyak netizen yang mendukung ibu satu orang anak itu.

Angel Lelga

Nah, baru-baru ini Angel terlihat tampil dalam sebuah channel YouTube milik Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan tersebut, pria yang memiliki tubuh kekar itu mencoba menggali apa yang sebenarnya terjadi dalam kasus tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit