Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lagi Tenar, Para Biduan ini Meninggal dan Bikin Syok! Nomor 5 Tragis

img_title
Iceu Wong
Sumber :

JagoDangdut – Dikenal banyak orang, mempunyai bejibun penghasilan pasti jadi impian semua orang. Tapi, beberapa biduan ini justru meninggal ketika tengah mengecap popularitas.

JagoDangdut.com sudah merangkum bagaimana kabar meninggalnya para biduan tersohor tersebut bikin syok khalayak ramai. Selain sakit, ada juga yang meninggal tragis. Siapa saja biduan tersebut? Yuk kita lihat!

1. Iceu Wong.

Biduan cantik yang satu ini sedang menikmati popularitasnya sebagai penyanyi dangdut. Lewat lagu 'Pacar Lima Langkah' Iceu mendapat sambutan hangat di belantika musik dangdut. Namun, Ia harus terima kenyataan saat divonis mengidap penyakit kanker payudara. Karena penyakit tersebut, Ia tutup usia pada, 22 Agustus 2015 silam di RS Immanuel, Bandung, Jawa Barat.

Sempat mengalami perawatan intensif di rumah sakit, kabar meninggal Iceu justru bikin syok karena diyakini sudah tiada saat subuh dalam keadaan sedang tidur. Saat itu, Iceu pergi meninggalkan putri cantik masih berusia 5 tahun. Ia dikebumikan di TPU Rancaekek Bandung.

2. Decha Stardut.

Jawara ajang bakat dangdut Stardut tahun 2007 ini meninggal dunia di usia yang masih muda, yaitu 22 tahun. Kabar duka yang disebar melalui pesan Blackberry Messenger (BBM) itu mengagetkan banyak orang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit