Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Omas Meninggal Dunia

img_title
Omas bersama Soimah
Sumber :

JagoDangdut – Kabar duka datang dari komedian betawi, Omas. Lewat pesan singkat dari yang beredar di grup awak media, Omas meninggal dunia tadi sore.

Begini isi berita yang diterima:

Inna lillahi wa inna ilayhi rooji'uun telah berpulang ke Rahmatullah Hj Omas, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, Aamìin Ya Rabbana  ?," tulis pesan tersebut.

Belum diketahui penyakit atau sakit apa yang diderita Omas. Pihak JagoDangdut masih mencari konfirmasinya kepada pihak keluarga.

Dilansir dari Instagram Dorce. Dorce mengucapkan selamat jalan:

Slamat jalan mpok omas

Sebelumnya, Omas sempat tampil di acara di Indosiar. Dia satu panggung dengan Soimah.

Diberitakan JagoDangdut sebelumnya,

Soimah, adalah seorang penyanyi multi talenta. Suara serta penampilannya di atas panggung, sudah tidak bisa diragukan lagi. Apalagi saat dirinya berkolaborasi dengan musisi dari luar negeri dalam ajang Java Jazz Festival beberapa waktu lalu.

Namun bakat yang dimiliki wanita kelahiran 29 Sepetember 1980 ini bukan hanya melantunkan suara merdunya. Tingkah jenaka Soimah juga sering diperlihatkannya untuk menghibur para penggemarnya di layar kaca, maupun di dalam studio.

Seperti sepenggal tayangan lucu yang diunggahnya ke dalam Instagram. Adegan kocak terjadi ketika ia beradu adegan dengan pelawak dari Lenong Betawi, Omas.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit yang dibagikannya di Instagram tersebut, biduanita asal Pati, Jawa Tengah beradengan sedang membacakan sebuah tulisan. Lucunya, ketika ia mengatakan "Yang bertanda tangan di bawah ini" penyanyi yang bernama asli Soimah Pancawati itu langsung benar-benar mencari ke bawah sambil menunduk.

Hal itu ternyata juga membuat para pengemarnya tertawa dan terhibur. Hanya saja mereka menunjukkan ekspresinya lewat tulisan di kolom komentar yang sengaja disediakan oleh Soimah.

"Ngakakkakakakak... lope u pull dah mae,"

"Mak E kocakkkk..,"

"Cocok banget nih mae berdua bikin ngakak terus,"

Omas adalah salah satu komedian asli Betawi. Dia adalah komedian dari keluarga Mandra.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit