Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masa Kecil Jauh dari Orang Tua, Tragedi Via Vallen Ini Jadi Sorotan

img_title
Via Vallen bersama sang mama.

JagoDangdut – Pedangdut koplo Via Vallen beberapa waktu lalu namanya ramai diperbincangkan karena cover lagunya. Salah satu yang paling disorot adalah ketika dirinya mengcover lagu milik girl band asal Korea Selatan, BLACKPINK.

Banyak orang yang menyukai cover lagu tersebut, tapi banyak juga yang menilainya jika hal tersebut seperti terlalu memaksakan. Meski begitu hingga kini video cover tersebut cukup laris di YouTube dengan ditonton sebanyak 2 juta lebih.

Baru-baru ini pelantun lagu 'Sayang' itu kembali menjadi perhatian. Namun kali ini karena cerita masa lalunya yang cukup menarik. Via menceritakan hal itu lewat unggahan foto keluarga di akun @viavallen beberapa waktu lalu.

Baca juga: Setelah 'Diserang' Fans Via Vallen, Ungkapan Kristina Bikin Takjub

Dalam ceritanya, Via mengaku ketika kecil tidak begitu dekat dengan sosok orang tua. Karena sebelumnya Via sudah bersama almarhum nenek hingga jadi cucu kesayangan. Dan setelah sang nenek meninggal, Via bukannya dekat dengan ibu dan bapak, melainkan dengan kakak dari ibunya tersebut yang biasa disapa mamatik.

Via Vallen

Sebelumnya orang tuanya memutuskan pindah ke Sidoarjo setelah sang nenek meninggal. Tapi Via tetap bertahan di Surabaya karena nunggu lulus SD bersama mamatik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit