Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Duka Datang dari Evi Masamba dan Keluarga

img_title
evi masamba

JagoDangdut – Kampung halaman pedangdut jebolan ajang pecarian bakat, Evi Masamba, wilayah Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel) terkena banjir bandang pada Senin malam, 13 Juli 2020.

Lewat unggahan fotonya di Instagram Evi mengaku rumah keluarganya di sana terkena dampak habis tak tersisa. Kondisi rumahnya tertutup tanah, hanya ata yang terlihat. Selain itu masih ada beberapa orang yang hilang terbawa arus sungai.

"?? tidak ada kasian tersisa rumah2 nya keluargaku di masamba habis kodong di bawa sama banjir bandang masamba? rumah tertutup tanah hanya atap yg kelihatan dan masih ada beberapa orang yg hilang terbawa arus sungai masamba..ya ALLAH ampuni dosa2 kami?? #prayforluwuutara #masamba #masambainfo," tulis Evi Masamba.

Baca juga: Geger! Evi Masamba Ngaku Nyesel Bongkar Aib Suaminya

Pada unggahan lainnya Evi juga menggalang dana untuk Luwu Utara. Evi meminta bantuan untuk saudara-saudara kita semua yang berada di wiliyah yang terkena dampak. 

evi masamba

"Assalamualaikum teman2 dimanapun berada Mohon bantuannya untuk saudara2 kita yg ada di sulawesi selatan kususnya di LUWU UTARA  MASAMBA dan sekitarnya?Berapapun yg kita berikan insyaallah sangat bermanfaat untuk saudara2 kita yang ada di sana?. ?? mereka sangat butuh uluran tangan kita bantuan kita Semoga apa yg kita berikan insyaallah di balas ALLAH berlipat ganda aam innn ? #frayforluwuutara #masamba #sulawesi #evigassing," tulis Evi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit