Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Nikita Mirzani Rilis Obat Kuat : Lelaki Indonesia Lemah!

img_title
nikita mirzani

JagoDangdut – Nama selebriti kontroversial Nikita Mirzani memang selalu menarik untuk menjadi pemberitaan. Apalagi dirinya bisa disebht sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Tak hanya sukses dalam industri hiburan, rupanya Nikita juga sukses dalam sebuah bisnis. Bahkan Nikita pun kerap menujukkan banyaknya harta kekayaannya. Baru-baru ini Nikita tengah bergelut didunia bisnis, ya ia mengumumkan segera merilis produk terbaru untuk melengkapi kerajaan bisnisnya. Bahkan Nikita menyebut jika dirinya merilis sebuah produk obat kuat terbaru untuk laki-laki. 

 

"Ini yang paling gong (bisnis baru) adalah obat minuman kuat untuk laki-laki. Belum launching (rilis), lagi diproduksi karena kan harus BPOM dan halal," ujar Nikita Mirzani.

 

Tak hanya itu, mantan istri dari Dipo Latief ini pun membeberkan manfaat obat tersebut. Bahkan ia memberikan tester untuk seorang pria, serta mengatakan jika obat otubenak rasanya. Bahkan produk itu akan diberi nama Nikita Mirzani Ceng itu, 

 

"Minggu lalu tuh udah dicobain dan ditesterin ke teman-teman Niki yang cowok. Jadi, minuman obat kuat ini tuh enggak kayak yang lain-lain, kalau yang lain-lain kan langsung wek kalau ini ada rangsangan baru reaksi, enggak langsung straight to the point, ada foreplay (pemanasan)," terang Nikita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit