Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Markas Soneta Kedatangan Wanita-wanita Cantik, Siapa Mereka?

img_title
Rhoma Irama dan Pangky Suwito

JagoDangdut – Markas Soneta, yakni PT Soneta Rhoma Irama kedatangan 7 wanita cantik. Ira Swara menulisnya di Instagram dan mengunggah fotonya serta videonya.

Temu kangen bereng "Soneta Femina" .
(backing vocal) "SONETA GROUP" formasi 1&2 :
Formasi 1 ( @widiasari955 @iraswara @apw_ig Lia Rosalia) .
Formasi 2: ( @widiasari955 @fujinabila @aidafitri30 Neneng Susanti)

10'jul'20 #alhamdulillah #silaturahmi #sonetafemina," tulis Ira Swara.

Netizen pun mengirim komentar:

Semoga selalu terjalin silaturahmi selamanya ??," tulis aidafitri

Alhamdulillah❤️❤️❤️❤️," tulis puput_albar

Siapa yang tak mengenal nama penyanyi lawas yang sukses lewat lagunya yang bertajuk Goyang Senggol, Ira Swara. Ia juga sempat duet bersama dengan pedangdut Beniqno dalam lagu Colak Colek. Namun Ira sudah jarang muncul di layar kaca. Meski usianya sudah memasuki 39 tahun, Ira Masih tampak cantik dan awet muda. Tak hanya itu, ia juga telah merubah penampilannya dalam balutan hijab hingga membuat ia semakin cantik dan anggun.



Meski sempat sukses dan namanya melambung tinggi di era 90’an lewat banyak lagu-lagu dangdutnya. Namun kini sosok Ira Swara membuat heboh warganet serta penggemarnya, ia merupakan selebriti yang aktif dalam sosial medianya. Sayangnya dalam Instagramnya, Ira menyebut dirinya sudah tidak menjadi seorang biduan lagi alias penyanyi dangdut nonaktif. Hal itu membuat banyak orang menduga jika dirinya telah berhijrah lantaran sudah mengenakan hijab.

Bahkan biduan 39 tahun ini pun kerap menunjukkan foto-foto saat dirinya berhijab di Instagram miliknya. Seperti beberapa waktu lalu ia tampil cantik dalam balutan kerudung warna hitam dengan kacamata dipakainya. Ia tampak bersama sang putra yang sedang berulang tahun. Meski dirinya mengucap sebagai seorang biduan yang nonaktif itu membuat penggemarnya merindukan dirinya berkarya lagi seperti sedia kala.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit