Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kerap Dibully, Terkuak Ternyata Rina Nose Lakukan ini Sejak SMP!

img_title
Rina Nose
Sumber :

JagoDangdut – Nama komedian, penyanyi Rina Nose semakin dikenal publik. Bahkan kini namanya bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Rina pun kerap menuai kontroversi hingga sudah terbiasa menjadi bulan-bulanan cibiran dari netizen. Apalagi saat dirinya memutuskan untuk melepas hijabnya dan agama yang dipeluknya menjadi pertanyaan itu membuat Rina harus merasakan dibully dan dihina oleh netizen.

 

Selepas dari itu semua, istri dari Josscy Artsen ini pun kini kembali mengunggah sebuah video di channel YouTube miliknya. Dalam video itu, Rina tampak membuat konten kocak bersama suaminya. Kalo ini Rina dan suami memberikan resep makanan yang sederhana untuk para penggemarnya. Hal ini membuat Rina mengaku jika dirinya bisa membuat makanan yang sangat enak rasanya.

Rina Nose

 

“Itu emang enak, lho, timun doang pakai telur, bawang putih, sama penyedap. Simpel dan murah abis. Tumis timunnya, kasih air sedikit, ditungguin 30 detik, masukin,” kata Rina pada tayangan talkshow di salah satu stasiun televisi.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit