Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Pengakuan Elvy Sukaesih Serahkan Gelar Ratu Dangdut

img_title
Elvy Sukaesih
Sumber :

JagoDangdut – Ratu dangdut Elvy Sukaesih memang selalu menjadi sorotan publik. Bahkan hingga kini ia masih eksis di dunia industri hiburan. Sudah banyak prestasi dan karya yang telah diraih oleh Elvy, ia pun sampai mampu disangdingkan bersama Raja Dangdut Rhoma Irama. Di usianya yang tak lagi muda, kali ini Elvy blak-blakan dirinya ngaku tak ingin menyerahkan gelar Ratu Dangdut kepada siapapun.

 

"Kita nggak mau nyerahin kok, gimana? Kamu gimana kalau disuruh nyerahin? Nggak mau kita bergulir begitu. Kalau dibilang setop lo sudah jadi Ratu Dangdut ya sudah oke. Tapi kalo dibilang nyerahin kamu mau nggak disuruh nyerahin nggak mau pastinya," ujar Elvy Sukaesih saat ditemui di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat, 10 Juli 2020.

 

Tak hanya itu, pelantun tembang Bisik Bisik Tetangga ini pun mengaku sampai kapanpun dirinya memang tak lepas dari peranan masyarakat yang menjulukinya Ratu Dangdut. Meski begitu hal itu tak membuatnya tinggi hati.

 

"Semua tidak lepas dari penilaian masyarakat. Dengan adanya menjadi ratu dangdut, bukan saya yang 'saya Ratu Dangdut saya justru paling the best, nggak ada'. Saya justru jaga, saya nggak mau saya sampai ngatur mau bikin foto, itu jangan sampai ada rasa kesombongan di situ," kata Elvy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit