Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngaku Sudah Tidak Ngefans Lagi, Reza Zakarya Beri Jawaban Menohok

img_title
Reza Zakarya

JagoDangdut – Artis dangdut Reza Zakarya belakangan ini namanya ramai diperbincangkan netizen terutama penggemarnya. Hal tersebut terlepas dari kabar Reza yang telah melakukan tunangan bersama seorang wanita cantik beberapa waktu lalu.

Tetapi terbaru Reza mengungkapkan kekecewaannya terhadap salah satu penggemarnya yang dianggap bertindak seenaknya lewat unggahan video di akun Instagram pribadi Reza Zakarya.

"Dear Semua Fans Saya, Dengan adanya contoh video dari orang yg bernama YULIANASARI ini...wanita ini mempermalukan seorang wanita juga..teranga2an orang ini TIDAK PUNYA HATI!!!! saya menyatakan kekecewaan kepada kalian yg mengaku sebagai Fans saya Tapi malah akhirnya menjelma menjadi mahluk tidak beradab..Saya tidak pernah mengajarkan kepada real Fans saya untuk bertindak selayaknya mahluk bodoh!!," tulis akun IG @reza_zakarya_daa.

Baca juga: Reza Zakarya Marah Besar Kepada Penggemar: Kalian Bukan Tuhan!

Tak hanya itu, Reza juga mengingatkan kepada penggemarnya tentang tujuan mendukung idolanya tersebut. Bagi Reza penggemar itu mendukung karya, bukan mengatur dan menentukan takdir idolanya. "Tujuan mengidolakan adalah mensupport karya bukan malah Sok menjdi pengatur dan penentu takdir idolanya..kalian Bukan TUHAN..ingatt !!! URUSAN PRIBADI SAYA BUKAN URUSAN KALIAN..," lanjut Reza.

Reza Zakarya

Setelah kejadian tersebut, unggahan tersebut langsung menjadi sorotan. Berbagai respon netizen pun langsung memenuhi kolom komentar Instagram-nya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit