Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bawa Nama Besar Adibal, Rizzy Ramadhan Pamer Single 'Mawar Putih'

img_title
Rizzy Ramadhan
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut milenial, Rizzy Ramadhan membawakan lagu karya Adibal, yakni Mawar Putih. Rizzy sangat bersemangat dengan single barunya tersebut.

Beberapa bulan lalu, Rizzy yang tergabung dalam label Musik Bersama membawakan single Aisyah istri Rasulullah di bulan April.

Cover sederhana lagu Aisyah Istri Rasulullah.," tulis Rizzyreal.

Banyak netizen yang memujinya:

mksiiih lagunyaaa ??? hihi @rizzyreal_," tulis lunapuca

Sukses trus ya ??," tulis bellvania.

Diberitakan JagoDangdut sebelumnya, Pedangdut muda Rizzy merilis single terbarunya berjudul Nyambung Terus bertempat di Hobahh Radio, kawasan Pondok Cabe. Di depan awak media dia menuturkan bahwa genre musik dangdut yang ditawarkannya beda dari yang lain, yakni, dangdut modern.

"Ya aku disini merilis single Nyambung terus. Lagu ini sengaja aku berikan untuk mengobati rindu para fans," ucap jebolan ajang berbakat Bintang Pantura 5 itu kepada JagoDangdut.

Lagu Nyambung Terus sendiri diciptakan oleh Adibal. Salah satu pengarang lagu dangdut terbaik.

"Kebetulan disini aku dibantu dan disuport oleh bang Adibaal. Dia bilang lagu ini cocok buat saya. Makanya saya tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa membawakan lagu ini," ucap Rizzy yang didampingi kedua orangtuanya.

Rizzy mulai banyak dikenal publik sejak lolos audisi Bintang Pantura 5 yang digelar tahun lalu. Dalam ajang ini Rizzy berhasil melaju hingga babak 10 besar.Rizzy juga berterimakasih kepada fans yang selama ini setia menunggu karyanya." Terimakasih kepada semua pihak tak terkecuali fans," ucapnya santai.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit