Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Reza Zakarya Tunangan! Asli Cantik Banget Calonnya, Bukan Uyaina

img_title
Reza Zakarya
Sumber :

JagoDangdut – Reza Zakarya bikin geger. Beberapa waktu lalu tersebar sebuah potret Reza dengan seorang kerabat pria. Kemudian di samping Reza ada wanita cantik dalam balutan busana berwarna merah muda. Diketahui dari keterangan foto, ternyata Reza baru saja langsungkan pertunangan dengan wanita tersebut.

Sebelumnya, publik dibuat baper dengan kedekatan Reza Zakarya dan Uyaina Arshad. Bertemu di panggung Dangdut Academy Asia 5, Reza yang merupakan salah satu juri dan Uyaina sebagai satu-satunya host wanita kerap digoda oleh pendukung acara tersebut. Mereka dijodohkan karena dinilai cocok.

Dari situ, keduanya jadi sorotan bahkan setelah DAA 5 berakhir dan Uyaina kembali ke negara asalnya, Malaysia. Hubungan yang semakin dekat membuat banyak orang bertanya-tanya tentang status mereka. Tapi, akun Instagram @dhiankenanda mematahkan harapan penggemar pada Reza serta Uyaina. Pasalnya, pemilik nama lahir Reza Zakarya Mahdami resmi bertunangan dengan wanita berhidung mancung, Valda Alviana.

"Alhamdulillahh... Semogaa lancarr sampai hari H @reza_zakarya_daa dan @valda_alviana . Doa terbaik selalu buat kamu.. Samawa sampai kakek nenek dan selalu dalam lindungan Allah SWT amin amin Dann Semogaa sayaaa tertular jugaa amin," tulis kerabat Reza yang terdapat dalam foto.

Calon istri Reza terlihat begitu manis dan cantik. Kulitnya pun putih serta bersih. Tak heran, Reza dibuat jatuh hati. Dan untuk kalian tahu, mereka berdua menjalani ta'aruf. Sebagai informasi, Reza sempat menceritakan kehidupan asmaranya pada JagoDangdut.com. Ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat Reza beri pernyataan, Ia sudah beberapa kali menjalankan ta'aruf. Dan saat ini sedang melakukan penjajakan dengan beberapa orang.

Reza Zakarya dan Ponakan

"Reza sudah menjalani beberapa kali ta'aruf. Ada yang sudah cocok, tapi orang tuanya gak cocok karena pekerjaan Reza. Ada yang Reza-nya gak cocok, tapi orang tua suka. Jadi, Reza masih dalam masa penjajakan. Ada beberapa orang yang sedang Reza dekati," tuturnya pada, 7 November 2019 lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit