Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Ternyata Angel Lelga Pernah Digrebek Bareng Rhoma Irama

img_title
Angel Rhoma
Sumber :

JagoDangdut – Nama selebriti Angel Lelga memang selalu menjadi perhatian publik. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Belakangan ini Angel Lelga kembali kontroversi, setelah dirinya disebut membuat kehebohan dengan Vicky Prasetyo.

Kini Angel pun diketahui resmi cerai setelah menikah dengan Vicky. Keduanya sempat terlibat percekcokan. Saat dimana Vicky tampak melakukan penggerebekan sebagai pembuktian bahwa sang istri telah selingkuh.

 

Kejadian itu pun langsung viral di telinga masyarakat Tanah Air. Bahkan Aksi penggrebekan itu sempat ricuh ketika Vicky Prasetyo terlibat adu mulut dengan Angel Lelga. Vicky pun tampak memaki-maki istrinya yang kepergok tengah bersama seorang pria. Meski begitu, rupanya aksi penggrebekan ini bukan pengalaman pertama bagi Angel Lelga.

Angel Lelga

 

Sebelum menikah dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga pernah digerebek bersama dengan raja dangdut Rhoma Irama pada tahun 2005 silam. Meski begitu, Rhoma dan Angel pernah tengah berduaan di kamar apartemen Angel Lelga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit