Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Labrak Jennifer Dunn, Begini Kabar Shafa Harris Sekarang

img_title
Shafa Harris

JagoDangdut – Banyak netizen yang memuji kecantikan Shafa Harris. Dia kerap selfie dengan latar belakang banyak baju-baju koleksinya.

Salah satu foto jadi sorotan. Dia selfie di Instagram, sampai 21 ribu netter memuji. Termasuk ibunda tercintanya Sarita Abdul Mukti.

Anakku ?," tulis queen_saritaabdulmukti

Netter lain banyak memujinya:

cantikk bgttt shaffff!!!!," tulis vioraagladysa


So Prettyyyy shafaaaa?," tulsi ennieh

Demi apapun secantik ini?," tulis lisda.

Sekitar November 2017 lalu, Shafa Harris berani melabrak Jennifer Dunn. Hal itu dilakukan Shafa di pusat perbelanjaan.

Foto-foto Shafa juga jadi sorotan. Shafa Harris kembali menjadi sorotan publik usai memamerkan foto mesranya dengan kekasih tercinta,

Sebelumnya dilansir VIVA, Shafa Haris, putri Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Haris tampak tak terima saat penampilannya dicibir warganet di Instagram. Shafa terlihat sangat kesal.

Diketahui, pada Kamis, 12 Maret 2020, Shafa mengunggah foto dirinya ke instagram. Dalam foto tersebut, Shafa tampak cantik saat sedang selfie di depan kaca, ia pun terlihat membiarkan rambut panjangnya terurai.

“Why u gonn do me like that,” tulis Shafa sebagai caption.

Namun tampaknya, foto cantik Shafa Haris tersebut mendapat nyinyiran dari warganet. Ada warganet yang beranggapan bahwa tata rias wajah atau make up yang dikenakan Shafa dalam foto tersebut dinilai tidak sesuai dengan usianya yang masih belasan tahun alias masih muda.

Bahkan ada warganet yang menyebut bahwa make up yang dikenakan Shafa tampak seperti wanita berusia 26 tahun, “Masih belasan ber make-up seperti 26th," tulis warganet dalam kolom komentar foto tersebut.

Tak ingin tinggal diam, Shafa pun tampak merespons dengan pedas komentar nyinyir warganet tersebut, “Gue yang makeup lo yang bacot,” jawab Shafa Haris.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit