Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Buruk Berturut-turut, 2 Artis Cantik dengan Kisah Cinta Tragis!

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Dalam sepekan kemarin, kabar tidak menyenangkan dari 2 artis cantik tanah air. Kedua artis tersebut memiliki kisah cinta yang harus berakhir dengan tidak menyenangkan.

Ya, kedua artis tersebut adalah Laudya Cynthia Bella dan pedangdut cantik Cita Citata. Pada tanggal 1 Juli 2020, kemarin, Bella lewat sebuah tayangan video mengumumkan jika ia dan suaminya telah resmi bercerai.

"2 tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya bisa ini menjadi wanita yang insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," ucap Bella.

Baca juga: Paranormal Ini Pernah Ramal Hubungan Laudya Cynthia Bella Berakhir

Seperti yang kita ketahui, Bella menikah bersama seorang pria asal Malaysia, yang bernama Engku Emran pada tahun 2017 lalu. Tepat beberapa hari setelah Bella bicara tentang perceraiannya itu, tanggal 3 Juli 2020 kemarin, Cita Citata juga mengumumkan tetang kisah cintanya yang harus berakhir.

Cita Citata mengakui jika dirinya telah berpisah dengan Roy Geurts. Dan persiapan pernikahaan yang sudah rampung 100 persen itu pun dibatalkan. Seperti yang kita ketahui, Cita Citata dan Roy beberapa waktu lalu sempat dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan.

Sebelumnya pada awal tahun ini, Cita Citata sempat dilamar Roy ketika kedua berada di Amsterdam. Bahkan Cita Citata juga bertemu dengan kedua orang tua Roy. Dan kini keduanya membuat geger dunia hiburan dengan kabar tidak menyenangkan tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit