Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Jadi Buruh Cuci, Ely Sugigi Bicara Soal Jelek dan Hinaan

img_title
Ely Sugigi

JagoDangdut – Ely Sugigi mengumbar pernyataan soal dirinya kini. Memakai hijab dan terlihat beda, Ely Sugigi mengungkap bahagia sulitnya dirinya mengangkat derajat dirinya kini.

Dia menulis bahwa dia berasal dari keluarga miskin. Dia bekerja keras menjadi seperti saat ini karena kerja kerasnya sebagai pengumpul penonton acara televisi. Dia juga sukses menjadi artis.

Begini pernyataan Ely Sugigi.

Aku adalah aku.. yang hidup dari kelurga..sederhana bisa juga dibilang miskin. Tapi aku punya hati yang tidak miskin ..pergaulanku sangatlah luas..aku tidak pernah menjandi seorang selebriti yg orang2 katakan kepadaku ....bila pun saat ini ku bisa jadi orang yang sangat dikenal orang banyak itu karna hasil kerja keras ku ..jadi bila orang bilang aku sombong jelek hina atau apapun tidak akan ngaruh ..emas tetaplah emas mau dipendam pun akan jadi emas gak akan berubah .mau diinjak2 pun akan tetap emas ..paham kan .yang pinter pasti paham. ..♥️♥️," tulis Ely Sugigi.

Netizen kirim komentar:

Cantik.mpok???,: tulis mifta

Mpok elly cakep ih.. ?,"tulis ira

Semgat mpok di Dunia ini gk Ada yg Kaya miskin cuman Satu Allah yg Kaya kita semuwa cumn titipan," tulis rneierni

Mpok elly sehat selalu. Sabar selalu ??," tulis venny

Kisah sukses Ely Sugigi. Dari pekerjaannya, lewat i penghasilannya, ia berhasil merenovasi rumah orang tuanya dan membeli rumah dan mobil baru.

Tapi, Sebelum punya bisnis penonton bayaran, ternyata Ely Sugigi hidupnya menyedihkan. Dia pernah jadi buruh cuci.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit