Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Yati Octavia, Rhoma Irama Kumpul Pangky Suwito

img_title
Rhoma Irama dan Pangky Suwito

JagoDangdut – Pertemuan Haji  dan aktor gaek Rhoma Irama Pangky Suwito jadi sorotan publik di dunia maya. Banyak netizen yang menyoroti pertemuan mereka. Banyak fans mengucapkan syukur.

Amin,alhamdulillah masih sehat semua idola ku.???,' tulis mas_yhoga

Ya ampun.. ini legendaris semua.? ?," tulis elisabeth.endang.pru

Alhamdulillah, bisa berkumpul antara pangky sama bang haji????," tulis rasini.

Sebelumnya, Camelia Malik memajang foto selfie mereka bertiga. Banyak netizen yang kaget dengan pertemuan mereka di lokasi syuting.

Bersama tokoh2 seni Indonesia. Alhamdulillah," tulis Camelia Malik.

Yati Octavia pun memberikan komentar:

serrrru ketemuan?," tulis yatioctaviapangky

Diberitakan di JagoDangdut sebelumnya, Lewat video di Instagram. Haji Rhoma Irama mengungkap kronologisnya tampil di Bogor. Saya itu, kata Rhoma, dirinya hanya mendapat undangan.

Rhoma Irama juga mengaku mendapat undangan khusus dan dikawal pihak kepolisian. Rhoma datang sendiri tanpa Soneta.


"Assalamualaikum.Saya terpaksa harus klarifkasi lagi nih. Tiba-tiba Ada berita saya mau diproses hukum oleh ibu bupati Bogor. Karena dengan alasan Rhoma melanggar PSBB dengan penampilan live konser," ucap Rhoma.

"Sebetulnya begini. Bahwa saya datang itu atas undangan dari pak surya, dengan catatan dengan tidak ada penyelenggaraan penampilan SOneta Grup. Sendirian datang dengan baju sederhana saja tidak pakai jas dan batik. Undangan Pak Surya kita kumpul kumpul saja. sampai sana ramai, saya lihat panggung dan live music, bahkan penyanyi ibukota tampil disana, saya pikir sudah aman gitu kan disana. Bahkan malam minggunya ada wayang golek sampai pagi.

"Ada berita saya mau diproses hukum. Ini buat saya aneh saja," ucap Rhoma.


"Seharusnya bu bupati yang punya wilayah ada panggung, mustinya dilarang. Saya datang sore hari, kenapa saya yang jadi sasaran, saya yang harus bertanggung jawab karena ini. saya rasa unfair ya. Saya pikir Bu Bupati bercanda. Kalau serius,  Yang harus diproses adalah yang bikin acara itu. Saya hanya undangan. Kalau saya undangan harus bertanggung jawab, semua yang hadir harus diproses. Mudah-mudahan ini menjadi clear lah. Saya rasa rakyat akan bingung. Saya hanya undangan tidak ada live konser soneta grup. Saya bukan ditangkap tapi didampingi, oleh aparat. Dari tempat tamu, sampai panggung kasih tausyiah. Saya didaulat nyanyi. Saya anggap wajar, setelah nyanyi saya pamit. Saya juga dikawal sampai mobil, Kira kira begitu statement klarifikasi saja," ucap Rhoma Irama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit