Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Ungkap Giveaway Bodong hingga Dul Jaelani Anti Dangdut

img_title
Dul Jaelani

JagoDangdut – Belakangan ini ramai diperbincangkan tentang giveaway dari artis-artis nasional baik di Instagram maupun YouTube. Seorang pemilik akun Instagram @andi_atthira, mengungkapkan beberapa pendapatnya tentang giveaway bodong.

Menurutnya ia akan membongkar settingan-settingan artis dan akun-akun yang memanfaatkan artis untuk giveaway bodong. "Ini penipuan dan pembohongan public. Artis harus berhenti giveaway karena akan terlibat secara hukum," tulis akun @andi_atthira.

Dari pantauan unggahan tersebut ternyata artis dangdut Inul Daratista pun turut berkomentar dan mengungkap beberapa fakta. Inul mengaku tidak melakukan itu, dan mempersilahkan untuk melihat YouTube miliknya. 

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut. Selain itu ada juga berita tentang Dul Jaelani yang mengaku pernah anti sama musik dangdut.

Tak hanya dua artikel tersebut, masih ada artikel lainnya terpopuler yang dirangkum dalam round up.

1. Giveaway Bodong, Inul Daratista Ungkap Fakta Mengejutkan

Inul juga mengungkapkan jika mau kasih sumbangan itu yang lebih baik secara sembunyi tanpa diketahui orang lain. "Aku engga loh shay ???? coba deh lihat youtube aku lucu menghibur... klo mau kasih sumbangan sembunyi2 aja biar Allah yg tau wakakakk?? hidup sdh dramatis jd hrs hepi skrg bwn ga kena korona ❤️❤️❤️? cusss anak ganteng kirim kerumah pengen tak hewek2 gemesssss," tulis komentar @inul.d dalam unggahan tersebut. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit