Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mewah, Penampakan Design Rumah Baru Jihan Audy yang Jadi Sorotan

img_title
Jihan Audy

JagoDangdut – Pedangdut muda berbakat Jihan Audy baru-baru ini membocorkan design rumah mewahnya di Mojokerto. Hal tersebut terkuak lewat unggahan foto dan design rumah tersebut di akun Instagram pribadinya @jihanaudy123_real.

Jihan Audy melampirkan dua gambar design rumah dan juga 1 video yang menggambarkan keadaan sekitar rumah kelak. Berbeda dengan rumah mewah artis lainnya, rumah Jihan ini terkesan dengan model minimalis dengan beberapa cahaya lampu yang tidak terlalu mencolok pada malam hari.

Pada bagian depan rumah juga terdapat beberapa tanaman hijau, warna cokelat terlihat mendominasi rumah tersebut. Jihan pun tak lupa menuliskan doa dalam caption unggahannya tersebut.

Baca juga: Cantik dan Anggun, Jihan Audy: I'm Sorry I'm Not Perfect

Tak hanya itu, Jihan juga mengucapkan terima kasih kepada arsitek yang mendesign rumahnya tersebut.

"Allahumma inni as'aluka bi anni asyhadu annaka antallahu, la ilaha illa antal ahadus shomad, alladzi lam yalid wa lam yulad, wa lam yakullahu kufuwan ahad... Bismillaaah...semoga selalu di lancarkan di setiap prosesnya Ya Allah...

Thanks to @pranadja_architect sudah sabar dgn kecerewetan saya dan Ummi selama ini.Semoga realisasinya spt yg di harapkan..aamiin," tulis akun @jihanaudy123_real.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit