Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diproses Hukum Usai Manggung saat Pandemi, ini Kata Rhoma Irama!

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdut – Belakangan ini nama raja dangdut, Rhoma Irama tengah ramai diperbincangkan publik. Setelah dirinya manggung di sebuah daerah kawasan Bogor Jawa Barat pada 28 Juni 2020. Tak hanya itu, Rhoma pun diterpa kabar tak mengenakan. Yakni, dirinya dipermasalahkan manggung di tengah pandemi corona bahkan kabarnya sampai akan diproses hukum. 

 

Mendengar hal itu pun ayah dari Ridho Rhoma ini pun langsung menegaskan jika dirinya menghadiri acara tersebut sebagai seorang tamu, bukanlah untuk tampil sebagai pengisi acara seperti biasanya. Hal itu diungkapkan oleh Rhoma di sebuah video klarifikasi di Instagram miliknya.

 

"Sebetulnya begini, saya datang itu atas undangan dari Pak Surya. Karena dengan catatan tidak akan menyelenggarakan penampilan Soneta Group. Saya datanglah dengan sendirian, dengan pakai baju sederhana aja, nggak pakai jas atau batik. Karena undangan Pak Surya ini ya kumpul-kumpul aja," ujar Rhoma Irama.

 

Tak hanya itu, sesampainya ditempat acara, pelantun tembang Malam Terakhir ini pun mengatakan jika dirinya melihat acara itu sudah ramai dengan orang-orang yang terdiri dari tamu undangan dan masyarakat setempat. Bahkan Rhoma pun manggung bersama sejumlah penyanyi papan atas lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit