Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rumah Tangga dengan Fomal, Postingan Fikoh Bikin Geger

img_title
Fikoh LIDA

JagoDangdut – Penyanyi Fikoh dan Fomal menikah siri pada November 2019 lalu. Dua sejoli ini lantas menikah secara resmi pada tanggal 3 Februari 2020 lalu. Fikoh memajang foto selfienya yang menyedot perhatian publik di Instagram.

Assalamualaikum
Favorit banget ?
My beauty secret @doctorsiska.skin By @doctorsiska yang cocok di mukaku. Mukaku bener2 glowing dan cerah. Thanks @doctorsiska.skin By @doctorsiska sudah merawat kulitku. Pastinya Aman karena sudah berBPOM. Nah buat kalian yg mau tambah penghasilan bisa jadi Agent/Reseller hub WA 082137030000/087770392121 #skincare #doctorsiska #kecantikn #cream #creamaman #BPOM," tulis Fikoh.

9 ribu netizen menyorotinya.

Dalam perjalanan cinta Fikoh dan Fomal.  Fomal sebagai juri di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) menyatakan perasaannya kepada Fikoh yang merupakan salah satu peserta.

Usai menikah siri sejak November 2019. Fikoh dan Fomal pun mengunggah momen post-wedding keduanya di media sosial Instagram.

Sebelumnya, publik dihebohkan dengan viralnya lagu religi bertajuk Aisyah Istri Rasulullah. Diketahui, lagu ini sudah dibawakan oleh Projector Band cukup lama. Namun, saat ini lagu tersebut sangat digemari orang-orang, bahkan ia mampu menduduki puncak trending selama sepekan. Sudah banyak selebriti dan warganet yang berhasil mengcover lagu ini.

Termasuk pasangan yang baru saja menikah ini, Rofikoh Isnaini dan Fomalhaut Zamel. Baru-baru ini Fikoh sapaannya dan sang suami berhasil membawakan lagu ini dengan apik. Bahkan keduanya pun sudah berlatih sebelum memutuskan untuk mencover lagu ini.

“Kita akan mencover lagu Aisyah Istri Rasulullah, oke temen-temen Insyallah ya karena kemarin sudah latihan ya,”
 

Tak hanya itu, keduanya pun saling bercanda satu sama lain. Fomal dan Fikoh pun tampak sangat niat mencover lagu itu. Mereka pun menyiapkan dua buah michrophone untuk properti mencover. Bahkan Fomal menjelaskan bagaimana dirinya bisa keracunan lagu itu juga.

“Jangan ketawa ya karena kita baru belajar,” ujar Fikoh dan Fomal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit