Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bertemu Ridwan Kamil, Nassar KDI Ungkap Beberapa Hal Mengejutkan

img_title
Ayu Ting Ting dan Nassar
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Nassar KDI atau King Nassar beberapa waktu lalu bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan juga Atalia Praratya selaku istri Kang Emil.

Hal tersebut diketahui lewat beberapa foto unggahan Nassar di akun Instagram pribadinya. Nassar bersama adik-adiknya itu ternyata memperkenalkan sebuah bisnis barunya yang bernama King Donut.

Nassar pun mengucapkan rasa terima kasih kepada Kang Emil juga Bu Cinta yang telah meluangkan waktunya tersebut.

Baca juga: Pernyataan Nassar Terkait Ayu Ting Ting Bikin Geger

"Bismillahirrahmanirrahim seneng bangettt hari kemaren aku bisa bertemu dengan bapak gubernur jawabarat @ridwankamil tercinta ( kang emil ) dan juga ibu gubernur jawabarat tercinta dan teramah @ataliapr ( teteh cinta). Terimakasih kang emil sama teh cinta sudah meluangkan waktu nya di saat sangat sibuknya beliau semua dan saya bisa memperkenalkan bisnis kecil2 an saya @k.donutindonesia bersama adik2 saya semua @denisesungkar @iranurul @rifkisungkar @camilarthalib semoga kita semua sukses dan jaya bersama terima kasih ya Allahhh selanjutnya saya akan perkenalkan kepada siapa????? Tunggu saja makanya yg di bandung dan di jawabarat khususnya hayo order donat aku yukkkk “harga kerakyatan rasa kerajaan” hayo orderr yg orderr panjang umur dan murah rezeki ?," tulis Nassar dalam unggahan foto dan videonya tersebut di akun IG @kingnassar88.

Adik kandung Nassar menikah

Berbagai ucapan doa pun mengalir lewat kolom komentar dari sahabat juga netizen. "Cucookkkm ahhhh Bismillah lancarrr jayaaa makin gedeeee bisnisnyaa," tulis @isdadahlia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit