Lirik Lagu Dangdut Tak Masalah Dijodohkan dengan Ariel NOAH, Inara Rusli: Ngefans Sama Lagunya Bagus!

Tak Masalah Dijodohkan dengan Ariel NOAH, Inara Rusli: Ngefans Sama Lagunya Bagus!

Inara Rusli
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Proses bercerai dari Virgoun Putra Tambunan, kini Inara Rusli tampak dijodoh-jodohkan dengan Ariel NOAH. Kabari ini beredar usai Inara merespons komentar seorang netizen saat dirinya tengah melakukan live TikTok. Sosok netizen itu pun menjodohkan Inara dengan Ariel NOAH.

Klarifikasi Virgoun
Foto :
  • YouTube: Virgoun
 

"Kak Inara mau nggak sama abang gue, Ariel NOAH?" ujar Inara Rusli baca komentar dari netizen.

Tak lama cuplikan video itu diunggah oleh akun gosip di Instagram. Disana Inara pun menjelaskan jika ia sudah sedikit trauma dengan anak Band. Seperti diketahui, Virgoun merupakan vokalis band Last Child.

"Aku kayaknya, nggak tahu sih sudah lah nggak mau nge-judge gimana. Aku bingung kalau sama anak band lagi. Nggak tahu. Terserah Allah aja. Nggak mau nge-judge juga ya, ya aku nggak bilang semuanya kayak gitu karena belum tentu semuanya seperti itu," jelas Inara Rusli. 

Meski begitu,,Inara tampaknya tidak mau terburu-buru merespons kabar perjodohan tersebut. Terlebih, selama ini ia dan Ariel belum pernah bertemu dan ngobrol secara langsung. Inara hanya bertemu sekilas di belakang panggung saat menemani Virgoun tampil dahulu. 

"Nanti dulu deh. Belum pernah (ketemu Ariel), tetapi pernah di backstage cuma ini doang, aku cuma tamu nemanin Virgoun," kata Inara Rusli di Kawasan Plumpang, Jakarta Utara, Selasa, 30 Mei 2023. 

"Gak tahu, enggak kenal, cuma ya, ngefans sama lagunya bagus, terkenal," tutur Inara Rusli. 

Sebagai informasi, hubungan Virgoun dan Inara saat tengah berada di ujung tanduk. Hal itu dipicu dengan adanya dugaan Virgoun berselingkuh. Informasi mengenai dugaan perselingkuhan itu dibongkar langsung oleh Inara dalam banyak unggahan di Instagram Story pribadinya.

Share :
Berita Terkait