Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Clara Gopa Dapat Teror Pembunuhan, hingga Evi Masamba Siap Hijrah

img_title
Clara Gopa

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Clara Gopa yang mendapatkan teror dari orang tak dikenal. Biduan seksi tersebut bahkan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat teror tersebut.

Clara Gopa mendapatkan beberapa luka pada beberapa bagian tubuhnya. Mulai dari seperti luka goresan benda tajam hingga lebam. Hal itu diungkap lewat postingan di Instagram.

"Bukti sejahat itu kah kamu manusia, mengirimkan sesuatu yg tidak baik ke dalam tubuh aku sampai seperti ini. Silahkan lakukan sepuas mu. TUHAN tidak pernah tidur," tulis Clara seperti dikutip lewat akun @claragopareal.

Clara Gopa mengungkapkan jika dirinya mendapatkan teror tersebut selama 1 tahun belakangan ini. Bahkan Clara Gopa juga memberikan pesan khusus kepada orang tersebut.

"Aku yakin kamu pasti baca tulisan aku ini. Selama 1th ini aku sdh sabar kamu teror terus menerus. Dan puncak teror yg membuat aku jatuh sakit adalah saat ini. Sudah habis kesabaran ku. tunggu saja tgl mainnya. AKu pastikan teror kamu akan berakhir dalam waktu dekat!!!.," ungkap Clara.

Clara Gopa merasa tidak takut sama sekali dengan ancamannya hingga pembunuhan dan lainnya. Karena Clara percaya jika maut itu hanya Tuhan yang menentukan.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 2 Juni 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit