Dara Trio Macan

Kediri, 10 Desember 1991
s/d
Sekarang

Riwayat - Dara Rafika atau orang lebih mengenalnya dengan Dara Trio Macan merupakan penyanyi dangdut yang tergabung dalam grup vokal dangdut Trio Macan.

Wanita yang akrab disapa Dara ini adalah personel paling baru di Trio Macan setelah Lia Amelia dan Chacha Sherly. Dara lahir di Kediri, 10 Desember 1991.

Karier Dara menjadi penyanyi dangdut profesional dimulai pada tahun 2014, yang tergabung dalam grup vokal Trio Macan. Pihak manajemen Trio Macan memilih Dara setelah melakukan audisi untuk menggantikan Iva yang telah mengundurkan diri sebelumnya.

Bersama Trio Macan, karier Dara terus menanjak dan berhasil mengeluarkan beberapa single seperti Macan Ternak, Putus Ya Putus, Edan Turun, Suka Sama Kamu dan lainnya.

Namanya kini semakin dikenal banyak orang, bahkan Dara sudah memiliki basis penggemar tersendiri di Instagram dengan akun bernama @saudarafu_official.

Seperti penyanyi lainnya, Dara juga memiliki akun Youtube yang subcribe nya melampaui angka 37 ribu. Ia juga beberapa kali mencoba cover lagu milik artis atau band lain dengan sentuhan dangdut miliknya.

 

KARIER

Trio Macan (Single)

Macan Ternak, Putus Ya Putus - single (2015)

Edan Turun - single (2016)

Istimewa, Jaran Goyang, Pacar Setengah Mati, Kangen Setengah Mati, Polisi - single (2017)

Suka Sama Kamu - single (2018)

Karna Su Sayang (Remix Version) - single (2018)

Ngintip Yuk