Dihina Mirip Binatang, Evi Masamba: Eh Tungguin Ya Gue Ciduk!

Rabu, 5 Februari 2020 | 04:30 WIB

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, Dangdut Academy, Evi Masamba kini semakin dikenal publik. Setelah dirinya sukses membawakan banyak lagu-lagu dangdut yang diterima masyarakat. Bahkan kini, Evi dapat disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Jadi apapun yang dilakukannya akan selalu jadi sorotan.

 

Seperti baru-baru ini istri dari Arif Hajrianto ini kerap mendapat cibiran, hingga komentar pedas dari warganet di sosial media miliknya. Evi pun merupakan orang yang aktif bermain sosial media, dan sering membaca komentar-komentar tidak mengenakkan dari netizen. Bahkan ibu satu anak itu juga pernah disebut mirip binatang oleh hatersnya. Namun Evi menganggap semua itu adalah resiko sebagai seorang publik figur.

 

“Intinya resiko, jadi publik figur itu resikonya dicibir sama netizen yang maha benar dunianya, mulutnya ampe kayak sampah, karena semua binatang sama saya, sampai sempet saya mau berhenti jadi artis karena gara-gara netizen itu,” ujar Evi Masamba saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 4 Februari 2020.

 

“Ke fisik, menyamakan saya dengan binatang, apalah segala macem. dan tentunya juga ada netizen yg masih nggak terima aku yang sekarang menjadi pemenang di kompetisi kemarin  masih banyak yang nggak terima,” sambungnya.

Buka Dikit
Ngintip Yuk