Ngamuk Aibnya Dibongkar Nikita Mirzani, Lolly: Ibu Durhakan Sama Anak! - JagoDangdut

Ngamuk Aibnya Dibongkar Nikita Mirzani, Lolly: Ibu Durhakan Sama Anak!

Sean dan Lolly
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini perseteruan antara ibu dan anak, Nikita Mirzani dengan putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly rupanya masih memanas. Usai Nikita Mirzani membongkar aib Lolly yang kabur bersama pria di tengah malam dari lantai 3 rumahnya, membuat keduanya semakin memanas dan saling menyindir di sosial media masing-masing.

Nikita Mirzani & Ayu Ting Ting
Foto :
  • -
 

Tak lama, Lolly pun pun angkat bicara dan menyerang balik Nikita Mirzani. Loly seperti tak terima dirinya dipermalukan di depan umum oleh ibundanya. Ia tak ingin pulang ke Indonesia karena berada di lingkungan yang toxic.

"Mimi suruh aku pulang habis mempermalukan aku di depan umum? Jangan berharap aku pulang balik lagi di lingkungan toxic. Mimi mau suruh aku apa lagi di Indonesia? Live, bunuh diri, dikunciin, nggak dikasih makan?" kata Lolly di Insta Story Instagramnya.

Wanita 16 tahun ini pun merasa sang ibu sangat keterlaluan karena menjadikan anaknya seperti musuh. Ia mengaku sakit hati dan sudah hilang respect terhadap ibunya sendiri.

"Nggak akan dan nggak mau. Nggak habis pikir aku punya orangtua kayak mimi. Bisanya jelek-jelekin anaknya di social media, menjadikan anaknya musuh sendiri di hidup," jelas Lolly.

"Sakit hati aku mimi, hancur udah kepercayaan aku, respect aku sebagai anak ke orangtua udah hilang. Harus banget ya posting di social media? Buat apa si begitu. Aku nggak ngerti sumpah,” imbuhnya.

Share :
Berita Terkait