Tak Terima Dibandingkan sama Natasha Rizky, Begini Kata Inara Rusli, Gak Nyangka! - JagoDangdut

Tak Terima Dibandingkan sama Natasha Rizky, Begini Kata Inara Rusli, Gak Nyangka!

Inara Rusli
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini sosok Inara Rusli tengah menyita perhatian publik. Pasalnya ia disorot usai kabar percerainnya dengan Virgoun. Bahkan, Inara juga telah membongkar perselingkuhan sang suami di Instagramnya.

Desta, Natasha Rizky, & Anak
Foto :
  • -

Disisi lain, Natasha Rizky juga bercerai dengan Desta. Wanita yang akrab disapa Aca itu juga tak luput dari sorotan publik. Tetapi, netizen malah membanding-bandingkan Inara Rusli dengan Natasha Rizky. Aca dinilai mempunyai sikap yang lebih santun daripada Inara serta tak membuka aib suaminya di depan publik.

"Lebih respect ke Natasya sih sama apa yang dia lakukan ke calon mantan suaminya. Penyampaiannya ahlakulibanin-nya masya Allah, sayang banget Desta sudah nyia-nyiain Natasya," tulis seorang netizen di unggahan Instagram Inara Rusli. 

Melihat komentar nyinyir itu, mantan personel girlband Bexxa itu pun menanggapinya dengan bijak. Menurutnya, setiap rumah tangga memiliki masalah yang berbeda-beda dan cara menyelesaikannya pun berbeda-beda.

"Sepatu size 38 gak bisa dipaksain buat kaki ukuran 40. Setiap masalah orang punya alur kompleks dan solusi yang beda juga," jelas Inara Rusli.

Tak lama komentar ibunda dari Starla Idola ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang membela Inara Rusli dan menyebut bahwa Desta tak sebanding dengan Virgoun yang telah berselingkuh dengan wanita lain.

Share :
Berita Terkait