Ayu Ting Ting Rayakan Ulang tahun Ayah Rozak, Warganet Salfok ke Wajah Bilqis  - JagoDangdut

Ayu Ting Ting Rayakan Ulang tahun Ayah Rozak, Warganet Salfok ke Wajah Bilqis 

Ayah Rozak Ayu Ting Ting Umi Kalsum
Share :

JagoDangdut – Abdul Rozak alias Ayah Ojak baru baru ini merayakan ulang tahunnya yang 61 pdaa 3 Juni 2023. Perayaan ulang tahun tersebut pun turut dibagikan Ayu Ting Ting lewat postingan Instagramnya.

Berpose dengan sebuah kue ulang tahun, warganet justru salah fokus dengan paras cantik anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak. Seperti apa? Yuk baca artikelnya sampai habis!

Ulang Tahun Ayah Rozak

Melalui postingannya di Instagram, Ayu Ting Ting membagikan kebersamaannya dengan sang ayah yang berulang tahun pada 3 Juni 2023. Didampingi dengan sang putri, Bilqis, Ayu Ting Ting berpose dengan kue ulang tahun bersama dengan sang ayah.

Lewat postingannya tersebut, Ayu Ting Ting pun turut mengucapkan doa dan harapannya untuk suami Umi Kalsum itu lewat kolom caption unggahan tersebut.

"Happy birthday ayah syg, semoga sehat trs, panjang umur, banyak rezeki, selalu jd ayah yg terbaik utk kita, selalu ada utk jagain kita, selalu sayang teteh, iqis, ibu, syifa n sumeh, bahagia trs pokoknya amin.....??????❤️," kata Ayu Ting Ting dilansir JagoDangdut pada Minggu (4/6/2023).

Share :
Berita Terkait