Pernah Duet Dengan Ahmad Dhani, Ayu Ting Ting Langsung Dibandingkan Dengan Lesti Kejora - JagoDangdut

Pernah Duet Dengan Ahmad Dhani, Ayu Ting Ting Langsung Dibandingkan Dengan Lesti Kejora

Ayu Ting Ting dan Lesti Kejora
Share :

JagoDangdut – Penampilan Lesti Kejora dengan Ahmad Dhani dalam gelaran konser bertajuk '51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani' menjadi viral di media sosial. 

Kini video Ayu Ting Ting yang juga pernah berkesempatan berduet dengan mantan suami Maia Estianty pun ikut naik ke permukaan. Buntut viralnya video tersebut, penampilan Ayu Ting Ting langsung dibandingkan dengan Lesti Kejora. Seperti apa? Yuk baca artikelnya sampai habis.

Ayu Ting Ting Duet Bareng Ahmad Dhani

Ayu Ting Ting rilis single baru
Foto :
  • YouTube: Swara Bintang

Konser Ahmad Dhani di Istora Senayan beberapa waktu lalu telah digelar. Sejumlah artis ibu kota pun ikut memeriahkan konser tersebut.

Salah satunya adalah Lesti Kejora, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu berkesempatan berduet dengan Ahmad Dhani membawakan lagu yang berjudul 'Sedang Ingin Bercinta'.

Cuplikan video tersebut kini beredar di media sosial, banyak netizen yang dibuat candu dengan gaya khas Lesti Kejora membawakan lagu tersebut. Dengan cengkoknya Lesti Kejora berhasil membuat para penggemarnya terngiang-ngiang dengan salah satu penggalan lirik lagu 'Sedang Ingin Bercinta' itu.

Share :
Berita Terkait