Tarif Endorse Ramah di Kantong, Aldi Taher Banjir Pujian: Baik Banget Dia! - JagoDangdut

Tarif Endorse Ramah di Kantong, Aldi Taher Banjir Pujian: Baik Banget Dia!

Lucinta Luna dan Aldi Taher
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini Aldi Taher tengah menyita perhatian publik. Pasalnya ia ternyata memasang tarif endorse yang cukup ramah di kantong. Hal ini pernah dialami salah satu pengguna Twitter yang memiliki UMKM. 

Aldi Taher
Foto :
  • Instagram @alditaher.official

Dalam akun gosip di Twitter membongkar pengalamannya. Akun itu mengungkapkan percakapan Aldi Taher lewat WhatsApp dengan tujuan ingin memberikan endorse produk.

"Assalamualaikum Bang Aldi, saya Madink, usaha UKM takoyaki di Jaksel bang, apa betul bisa endorse sama bang Aldi? Terima kasih sebelumnya bang, Barakallahu fi kum, wassalamu'alaikum wr wb," tulisnya.

Tetapi, siapa sangka, Aldi Taher malah mematok tarif yang sangat ramah di kantong pengusaha pemula yakni hanya sebesar Rp100 ribu saja.

"Waalaikumsalam endorse I LOVE YOU SO MUCH di feeds or story IG @alditaher.official tanpa dihapus impresi 12 juta viewers INSYA ALLAH, transfer 100rb ke rek..," tulis Aldi Taher.

Tak lama percakapan dengan Aldi Taher itu langsung dibanjiri beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang ramai memuji sikap rendah hati Aldi Taher.

Share :
Berita Terkait