Lagu Aldi Taher Soal Video Syur Disorot, hingga Uut Permatasari Rela Tinggal di Kos-kosan - JagoDangdut

Lagu Aldi Taher Soal Video Syur Disorot, hingga Uut Permatasari Rela Tinggal di Kos-kosan

Aldi Taher
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Lagi dan lagi Aldi Taher memanfaatkan sebuah momen viral yang belakangan ini menarik perhatian netizen yaitu tentang video syur mirip artis Rebecca Klopper.

Mantan suami dari Dewi Perssik tersebut seperti biasa menebar sensasi dengan merilis sebuah lagu baru dengan judul 'Maafkan Video Syur Aku Padli'.

Tak hanya itu music video yang dibuat Aldi Taher tersebut juga banyak kembali diunggah oleh sejumlah akun gosip di Instagram.

Ku tak menyangka terjadi begini.. Video syur aku tersebur.. Tuhan maafkan, maafkan aku.. Ku sangat menyesal telah berbuat.. Video syur aku telah tersebar," bunyi sepenggal lirik dari lagu Aldi Taher.

"Oh kekasihku, terserah kamu.. Mau nikahiku atau tinggalkanku.. Video syur aku telah tersebar..Video syur aku telah tersebar.. Maafkan aku, ku sangat menyesal," sambung lirik tersebut dilansir JagoDangdut pada Rabu, 24 Mei 2023.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 24 Mei 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Lama Tak Terdengar, Kini Uut Permatasari Rela Tinggal di Kos-kosan Demi Temani Suami Bertugas!

Share :
Berita Terkait