Tante Ernie Ungkap Alasannya Menghilang Dari Media Sosial - JagoDangdut

Tante Ernie Ungkap Alasannya Menghilang Dari Media Sosial

Tante Ernie
Share :

JagoDangdut – Dijuluki sebagai Tante Pemersatu Bangsa, tentunya membuat setiap unggahan Tante Ernie selalu dinanti-nantikan oleh publik, terlebih kaum Adam. Paras cantik dan tubuh yang molek, membuat publik selalu menanti-nanti potret seksi pemilik nama asli Ernie Judojono.

Namun selam 4 bulan belakangan ini, Tante Ernie nampak menghilang dari media sosial. Hal itu pun membuat netizen mencari-cari keberadaan tante Ernie. Terhitung sejak postingan terakhirnya di bulan Agustus 2022, Tante Ernie belum juga menunggah apapun di media sosialnya. Lantas, apa ayng membuat Tante Ernie menghilang dari media sosial? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Puasa Main Media Sosial

Tante Ernie
Foto :
  • instgaram : @himynameisernie

Menghilangnya Tante Ernie dari media sosial membuat netizen khawatir dengan tante pemersatu bangsa itu. Banyak netizen yang mencari-cari keberadaan Tante Ernie dalam kolom komentar postingan terakhir Tante Ernie.

Tak hanya itu, Tante Ernie juga mengaku banyak mendapatkan pesan dari DM Instagram dari netizen yang mencari keberadaannya.

"Banyak banget, banyak banget yang kirim DM, itu sesekali aku bukanya. Mereka kebanyakan nanyain kabar aku," kata Tante Ernie.

Share :
Berita Terkait