Pinkan Mambo Akui Disebut Gila, BCL Ungkap Kemungkinan Menikah Lagi - JagoDangdut

Pinkan Mambo Akui Disebut Gila, BCL Ungkap Kemungkinan Menikah Lagi

Bunga Citra Lestari
Sumber :
Share :

JagoDangdutPinkan Mambo belakangan ini memang sedang jadi sorotan, bagaimana tidak wanita yang pernah tergabung dalam grup Duo Ratu itu secara langsung telah menyenggol beberapa artis.

Mulai dari menyinggung soal Maia Estianty, Lesti Kejora, Rizky Billar, dan juga Raffi Ahmad. Terbaru ia menyinggung soal sosok Ahmad Dhani yang pernah menyebutnya gila.

Pinkan Mambo secara blak-blakan mengungkapkan jika dirinya pernah disebut gila oleh Ahmad Dhani. Selain itu Pinkan Mambo juga mengatakan jika dirinya pernah ditembak oleh pentolan dari personil Dewa 19 tersebut.

Bukan tanpa alasan, Pinkan disebut gila oleh Ahmad Dhani karena mau menyanyi di depan umum/.

"Aku ke Pondok Indah Mall, terus aku bilang sama Tuhan kalo ada dia (Ahmad Dhani) aku kejar. Suatu hari aku ketemu dia, eh kamu bakalan rugi kalo kamu nggak sewa aku jadi penyanyi," ucap Pinkan Mambo.

"Aku nyanyi sekarang ya, terus dia 'Stop stop stop kamu orang gila jangan nyanyi di sini'. Kamu kalo nggak kontrak aku, kamu nggak bakal dapet uang banyak karena suara aku lebih bagus," lanjutnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 5 Desember 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Share :
Berita Terkait