Ngaku Pernah Ditembak dan Disebut Gila oleh Ahmad Dhani, Pinkan Mambo: Nanti Mulan Marah! - JagoDangdut

Ngaku Pernah Ditembak dan Disebut Gila oleh Ahmad Dhani, Pinkan Mambo: Nanti Mulan Marah!

Pinkan Mambo Minta Maaf ke Maia Estianty
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini sosok Pinkan Mambo tengah ramai menyita perhatian publik. Pasalnya ia tampak membuat kontroversi dengan menyeret nama-nama para artis. Seperti Maia Estianty, Lesti Kejora, Raffi Ahmad, dan kini yang terbaru adalah Ahmad Dhani. Pinkan ternyata pernah disebut gila oleh mantan suami dari Maia Estianty itu. Hal itu diucapkan Dhani lantaran Pinkan nekat untuk menyanyi di depan umum.

Pinkan Mambo Pernah Disebut Gila oleh Ahmad Dhani 

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani
Foto :
  • Mulan Jameela INSTAGRAM

"Aku ke Pondok Indah Mall, terus aku bilang sama Tuhan kalo ada dia (Ahmad Dhani) aku kejar. Suatu hari aku ketemu dia, eh kamu bakalan rugi kalo kamu nggak sewa aku jadi penyanyi," ujar Pinkan Mambo dalam tayangan tv.

"Aku nyanyi sekarang ya, terus dia 'Stop stop stop kamu orang gila jangan nyanyi di sini'. Kamu kalo nggak kontrak aku, kamu nggak bakal dapet uang banyak karena suara aku lebih bagus," imbuhnya.

Tak hanya itu, ternyata sebelumnya ibu dari Michelle Ashley ini mengaku dirinya pernah ditembak oleh Ahmad Dhani. Tetapi, ia tak mengungkapkan apakah dirinya membalas perasaan ayah dari Al Ghazali ini atau tidak. Apalagi kini Dhani sudah menikah lagi dengan Mulan Jameela.

"Kalo Mas Dhani kan yang nembak gue. Gue tolak nggak ya? Gue kasih tau nggak ya? Nanti Mulan marah kalo gue kasih tau," tutur Pinkan Mambo.

Share :
Berita Terkait