Kalahkan Lesti sampai Ayu Ting Ting, Evi Masamba Menang Penghargaan - JagoDangdut

Kalahkan Lesti sampai Ayu Ting Ting, Evi Masamba Menang Penghargaan

Evi Masamba
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh penyanyi dangdut Evi Masamba. Pasalnya, ia baru saja berbahagia karena berhasil meraih penghargaan sebagai panyanyi dangdut wanita terbaik di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2021 belum lama ini. Menariknya ibu satu anak ini berhasil mengalahkan sederetan pedangdut ternama, seperti Ayu Ting Ting, Inul Daratista hingga Lesti Kejora.

Evi Masamba Berhasil Menangkan Penghargaan Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik

Evi Masamba
Foto :
  • Instagram.com/evi_masamba_real/

Biduan jebolan ajang pencarian bakat ini tampak bersyukur atas pencapaiannya. Dia mengunggah foto serta video saat memberikan pidato kemenangan di atas panggung. Disana Evi tampak menahan tangis bahagia saat mengucapkan terima kasih pada keluarga dan para penggemarnya.

Baca Juga : Pengakuan Evi Masamba Bikin Kaget: Aku Juga Bukan Orang yang Baik

"MasyaAllah Alhamdulillah untuk pertama kalinya. Ya Allah pingin nangis. Terima kasih untuk orangtua saya, untuk nenek di rumah. Makasih buat evigassing. Terima kasih untuk semuanya yang sudah support, ini untuk kalian," ujar Evi Masamba.

Kebahagiaan ini diunggah oleh Evi dalam postingan di Instagramnya. Disana Evi kembali mengucapkan syukur dan ucapan terimakasih bagi orang-orang yang memberikan support.

Share :
Berita Terkait